Minggu, 05 September 2010

Windows 7 versi mobile segera rilis

Kabar baru untuk teman - teman IT.
foto berita artikel
Microsoft telah menyelesaikan pembangunan untuk windows 7 yang akan digunakan pada ponsel. Sistem operasi tersebut telah memasuki proses manufacturing. Saat ini pengguna hanya tinggal mengunggu windows tersebut rilis. Karena pihak microsoft belum mengumumkan tanggal yang digunakan untuk merilis sistem operasi tersebut. Tetapi sepertinya bulan oktober merupakan bulan yang digunakan sebagai target waktunya. Terry Myerson, wakil presiden Microsoft untuk rekayasa telepon mengatakan bahwa Windows 7 versi mobile adalah sistem operasi yang paling diuji oleh microsoft untuk platform mobile. Menurut pengakuan pihak Microsoft, mereka telah mengunakan hampir sepuluh ribu perangkat untuk menjalankan proses testing setiap harinya, lebih dari setengah juta jam menggunakan active self-hosting, lebih dari tiga setengah juta jam untuk melakukan uji stress, dan delapan setengah juta jam untuk melakukan pengujian otomatis. Dan pihak microsoft telah melakukan uji coba kepada ribuan vendor perangkat lunak, dan pihak mereka memberikan umpan balik yang besar. Sebelumnya rencana pembangunan Windows 7 versi mobile ini telah terungkap sejak awal tahun. Dan ini adalah upaya Microsoft untuk mendapatkan kembali pasaran yang telah diambil oleh Google dan Apple. 
 
Mungkin kelebihan dari sistem operasi mobile ini : 
  • Pertama : Sistem Operasi ini nantinya akan berintegrasi dengan Zune, Bing, Xbox Lie, Facebook, & Google earth untuk jelajah dunia.
  • Kedua   : Video Calling (km bisa telepon teman2x dengan cara bertatap muka langsung)
  • Ketiga   : Layar multi-touch screen (kamu bisa menekan dengan jari pada layar kaca hp mu
Trus kekurangan dari sistem operasi mobile ini : 
  • Pertama : Multitasking (tidak bisa membuka banyak aplikasi)
  • Kedua    : Fungsi Copy/Paste

Aduh, cepat bulan oktober sudah, z sudah ingin coba  pakai O/S Mobile ini di z pu hp nih tapi klu pihak microsoft rilis O/S Mobile itu bulan oktober, pasti z orang pertama yang gunakan.
hehe........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong kasih komentar dibawah sini :